Fans Indonesia Bantu Tunggal Putri Thailand ke Final

Fans Indonesia Bantu Tunggal Putri Thailand ke Final
Fans Indonesia Bantu Tunggal Putri Thailand ke Final

jpnn.com - JAKARTA- Thailad berpeluang merebut gelar juara tunggal putri BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014. Pasalnya, Ratchanik Intanon sukses melangkah ke final setelah menundukkan wakil Tiongkok, Wang Shixian lewat laga rubber set dengan skor 19-21, 21-16, 21-13 pada laga semifinal yang dilangsungkan di Istora Senayan Jakarta, Jumat (21/6).

 

Setelah laga, Intanon langsung mengucapkan terima kasih pada fans Indonesia yang terus mendukungnya.

Dukungan dari para pecinta bulutangkis Indonesia dianggap sebagaai energi tambahan bagi Intanon.

Berkat dukungan itu, Intanon mampu bermain tanpa lelah. Padahal, Intanon berada di bawah bayang-bayang Shixian karena dipaksa menelan kekalahan dalam lima pertemuan terakhir.

Kali terakhir Intanon mampu menekuk Shixian ialah pada Tiongkok Open 2011 silam. Setelah itu, Intanon selalu menjadi pecundang tiap kali bertemu Shixian.

“Saya senang dengan dukungan yang diberikan para suporter Indonesia. Dukungan itu membuat saya terus bermain dengan semangat tinggi,” terang Intanon di mixed zone Istora Senayan.

“Saya kini hanya fokus ke final. Tak masalah apakah saya bermain melawan rekan senegara atau dari Tiongkok,” tegas Intanon. (jos/jpnn)

JAKARTA- Thailad berpeluang merebut gelar juara tunggal putri BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014. Pasalnya, Ratchanik Intanon sukses melangkah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News