Ahsan/Hendra Selangkah Lagi Back to Back Juara

Ahsan/Hendra Selangkah Lagi Back to Back Juara
Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat meladeni perlawanan wakil Korea Selatan, Kim Ki Jung/Kim Sa Rang di ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (21/6). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan selangkah lagi bakal membukukan back to back juara BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014. Pasalnya, ganda putra terbaik dunia itu saat ini sudah menjejakkan kakinya di babak final.

Tiket itu diraih setelah Ahsan/Hendra sukses menghentikan perlawanan wakil Korea Selatan, Kim Ki Jung/Kim Sa Rang lewat laga rubber set dengan skor 17-21, 21-13, 21-10 pada laga semifinal yang dilangsungkan di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (21/6).

Setelah laga, Hendra mengaku kemenangan itu tak dipetik dengan mudah. Sebab, di set pertama mereka kalah angin. Untungnya, Ahsan/Hendra mampu tampil impresif di dua set tersisa.

“Di set kedua kami mencoba untuk nyerang terlebih dahulu. Kami bisa beberapa kali mendapatkan bola smash. Begitu juga dengan set ketiga,” terang Hendra setelah pertandingan.

Di babak final, Ahsan/Hendra bakal bersua wakil Korsel, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong yang sebelumnya sukses menekuk wakil Tiongkok, Fu Haifeng/Zhang Nan dengan skor 21-16, 23-21.

“Soal strategi kami akan pikirkan setelah ini. Mereka lawan yang berat. Namun, kami  berharap bisa mengulangi sukses tahun lalu,” tegas Hendra. (jos/jpnn)


JAKARTA - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan selangkah lagi bakal membukukan back to back juara BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News