Amazon Target Fire Phone Terjual 3 Juta Unit

Amazon Target Fire Phone Terjual 3 Juta Unit
Amazon Target Fire Phone Terjual 3 Juta Unit. Getty Images

jpnn.com - Perusahaan e-commerce Amazon baru saja meluncurkan telepon pintarnya, Fire Phone. Smartphone yang dianggap memiliki kelebihan dibanding dengan produk telepon seluler lainnya ini diyakini akan laku di pasaran.

Setelah diluncurkan beberapa hari lalu, ponsel yang diproduksi untuk menyasar kalangan menengah ke atas ini ditarget terjual 2-3 juta unit.

"Total pengiriman ponsel Api Amazon diperkirakan akan mencapai 2-3 juta unit pada akhir tahun 2014," kata sumber Digitimes.

Meskipun laku 3 juta unit, namun Fire Phone tidak akan mempengarugi penjualan smartphone di dunia yang kini masih didominasi Samsung dan Apple.

Saat ini, Amazon yang menggandeng Foxconn Group dalam memproduksi Fire Phone dan telah melakukan pengiriman perdana mencapai 300 ribu sampai 500 ribu unit.

Sebelumnya, CEO Amazon Jeff Bezos saat menggelar konferensi pers mengatakan beberapa aspek yang menjadi keunggulan Fire Phone adalah kelengkapan kameranya 13 megapixel dengan lensa yang bisa digunakan dengan bukaan diafragma f/2.0.

Bezos lantas mengklaim kualitas foto yang dihasilkan produknya mengungguli para pesaingnya. Sebut saja Samsung Galaxy S5 dan iPhone 5S pun dianggapnya "lewat".

Selain itu, untuk urusan audio, Bezos mengatakan produk terbarunya ini punya kemampuan ciamik yang dihasilkan dari speaker dan headphone berkualitas. Bahkan dia mengklaim kabel headphone ponsel ini tak bisa kusut.

Perusahaan e-commerce Amazon baru saja meluncurkan telepon pintarnya, Fire Phone. Smartphone yang dianggap memiliki kelebihan dibanding dengan produk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News