UNJ Juara Futsal Liga Mahasiswa 2014

UNJ Juara Futsal Liga Mahasiswa 2014
UNJ Juara Futsal Liga Mahasiswa 2014

jpnn.com - JAKARTA - Tim putra Universitas Negeri Jakarta berhasil mengamankan gelar juara Liga Mahasiswa (Lima) futsal 2014.

Gelar itu diraih setelah UNJ berhasil menekuk Universitas Budi Luhur dengan skor 6-3 pada partai final yang dilangsungkan di Hall Basket Senayan Jakarta.

Indra Rukmana menjadi bintang kemenangan UNJ setelah sukses membukukan empat gol masing-masing pada menit keempat, 6, 19 dan 34. Sementara, dua gol lainnya dijaringkan Aditya pada menit kelima dan sebelas.

Di sisi lain, ULB hanya bisa menjaringka tiga gol melalui donasi Verdiansyah pada menit ke-13, Agung Pramuji (19) dan Karami Balkas (36).

"Kami bisa menang karena fokus pada strategi yang sudah diterapkan dan bisa memaksimalkan serangan balik. Di laga sebelumnya, kami kalah karena mereka berhasil menghukum kami lewat counter attack," terang pelatih UNJ, Aryono Fajar dalam rilis yang diterima JPNN, Minggu (22/6).

Sementara itu, CEO Lima, Ryan Gozali mengaku senang dengan antusiasme yang ditunjukkan para tim peserta. Meski baru kali pertama digeber, Ryan melihat semua tim menunjukkan semangat untuk terus berkembang.

“Saya yakin, ke depan futsal Lima akan semakin berkembang secara geografis. Pasti akan banyak tim-tim dari berbagai kampus yang akan ambil bagian. Kalau sekarang dari Jawa, ke depan bisa saja dari seluruh Indonesia,” tegas Ryan. (jos/jpnn)


JAKARTA - Tim putra Universitas Negeri Jakarta berhasil mengamankan gelar juara Liga Mahasiswa (Lima) futsal 2014. Gelar itu diraih setelah UNJ berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News