Jennifer Lopez Dikabarkan Dekat dengan Maksim Chmerkovskiy

Jennifer Lopez Dikabarkan Dekat dengan Maksim Chmerkovskiy
Jennifer Lopez dan Maksim Chmerkovskiy. Foto: Getty Images

jpnn.com - PENYANYI Jennifer Lopez (44) tidak berhenti menebar sensasi. Terakhir, JLo (sapaan akrabnya) dikabarkan tengah dekat dengan Maksim Chmerkovskiy (34) yang juga seorang dancer.

Jlo dan Maksim pernah tampil sangat hot saat malam penghargaan American Music Awards 2013 November lalu. Tapi rupanya hubungan itu berlanjut bukan sekadar pertemanan.

US Weekly melapororkan, keduanya terlihat sangat menggoda ketika menghabiskan malam di Shrine Nightclub pada Sabtu, akhir pekan lalu. Sebelumnya Maksim mengikuti Jennifer di Foxwoods Resort Casino di Conneticut

Jlo dan Maksim sepertinya punya hubungan khusus. Salah satu sumber mengungkapkan keduanya asyik berdansa dan Maks berbisik ke telinga Jlo sambil memeluknya.

"Mereka tampak sangat menggoda satu sama lain . Dengan senyum lebar, keduanya tampak bersenang-senang," urai sumber itu.

Sebelumnya Jennifer Lopez mengakhiri hubungan pernikahannya dengan Mark Anthony. Baru-baru ini, Jlo juga putus dengan pacarnya Casper. (abu/jpnn)


PENYANYI Jennifer Lopez (44) tidak berhenti menebar sensasi. Terakhir, JLo (sapaan akrabnya) dikabarkan tengah dekat dengan Maksim Chmerkovskiy (34)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News