Lady Gaga Kecanduan Ditato

Lady Gaga Kecanduan Ditato
Lady Gaga Kecanduan Ditato. Getty Images

jpnn.com - BAIK dalam karier atau kehidupan sehari-hari, penyanyi nyentrik Lady Gaga selalu all out  untuk urusan bikin sensasi. Dia sama sekali tak peduli penilaian orang terhadap dirinya. Baginya itu hanya sarana ekspresi diri.

Entah sudah berapa kali tingkahnya di panggung maupun di luar panggung mendapat kritik dan larangan. Toh, Gaga tetap maju terus mempertahankan perilaku nyelenehnya. Tak ada seorang pun yang mampu mengendalikan pelatun lagu Born This Way itu, termasuk keluarganya.

Dilaporkan Femalefirst, Jumat (20/6), wanita berusia 28 tahun itu memamerkan tato terbarunya untuk menghormati seorang musisi Jazz Tony Bennett melalui akun Instagram.

Dalam foto itu, Gaga mengenakan kaus bergambar Iron Maiden tanpa lengan dan wig besar dengan gaya khas rambut Cher yang keriting bersama dengan teman sesama penyuka musik jazz, Brian Newman. “let’s go, it’s jazz time world,” tulisnya.

Padahal penyanyi berjuluk Mother Monster itu telah dilarang sang ayah untuk menambah gambar di tubuh, mengingat tubuh kekasih Taylor Kinney ini mulai dipenuhi banyak tato. Antara lain, tato bunga di pinggul, tato unicorn di pahanya, tato Little Monsters.

“Dia (ayahku) telah mengingatkanku untuk hanya menato sisi kiri tubuhku dan membiarkan yang lainnya bersih. Mungkin ini adalah permintaan aneh namun hal itu merasukiku. Saat akan mengambar di sebelah kanan, ia seperti  mengatakan ‘bisakah kau ekpresikan kegilaanmu pada bagian tubuh kiri saja’?” ucap Gaga belum lama ini.

Larangan orang tua saja diacuhkannya dengan mudah, jadi jangan heran jika eksistensinya di dunia tarik suara kerap dibumbui sejumlah kontroversi dan sensasi.

Yang terbaru pelantun single Just Dance itu berani telanjang bulat di teaser video klip lagu anyar, bertajuk Do What U Want. Dalam cuplikan pendek itu, Gaga tampak dibius oleh seorang dokter yang diperankan oleh rekan duetnya, R Kelly.

BAIK dalam karier atau kehidupan sehari-hari, penyanyi nyentrik Lady Gaga selalu all out  untuk urusan bikin sensasi. Dia sama sekali tak peduli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News