LCR Honda Gantung Nasib Stefan Bradl

LCR Honda Gantung Nasib Stefan Bradl
LCR Honda Gantung Nasib Stefan Bradl

jpnn.com - LONDON - Stefan Bradl harus bekerja ekstrakeras untuk menuai hasil bagus di balapan MotoGP musim ini. Hal itu harus dilakukan jika Bradl ingin tetap membela LCR Honda musim mendatang. Pasalnya, manajemen LCR Honda belum puas dengan performa yang ditunjukkan mantan juara dunia kelas Moto2 itu.

Hingga kini, catatan terbaik Bradl ialah menempati posisi keempat di Circuit of the Americas lalu. Total, Bradl hanya bisa sekali naik podium dalam 51 seri yang sudah dijalaninya di kelas premier. Hal itulah yang membuat manajemen LCR Honda menggantung nasib Bradl.

“Kami menginginkan hal yang lebih dari Bradl musim ini. Namun, dia juga kerap tak beruntung. Jadi, kami lebih senang menunggu beberapa seri lagi,” terang bos LCR Honda, Lucio Cecchinello di laman MCN, Selasa (24/6).

Sebelumnya, manajemen LCR Honda sempat ingin mempertahankan Bradl untuk musim 2015 mendatang. Sayangnya, pembalap asal Jerman itu tak bisa menjawab kepercayaan LCR Honda dengan baik.

“Dari apa yang saya lihat, Bradl sebenarnya adalah pembalap yang cepat. Dia layak bertahan di tim ini. Namun, performanya ternyata tidak bagus. Situasi ini akan menjadi investigasi kami di masa depan,” tegas Cecchinello.(jos/jpnn)


LONDON - Stefan Bradl harus bekerja ekstrakeras untuk menuai hasil bagus di balapan MotoGP musim ini. Hal itu harus dilakukan jika Bradl ingin tetap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News