Lindsay Lohan Adu Mulut dengan Kate Moss

Lindsay Lohan Adu Mulut dengan Kate Moss
Lindsay Lohan. Getty Images

jpnn.com - Keputusannya untuk pindah sementara ke London, Inggris, adalah salah satunya demi mencari ketenangan. Lohan meninggalkan Amerika menjalani rehabilitasi narkoba dan alkohol.

Baru beberapa bulan menjalani rutinitasnya di sana, bintang Liz and Dick itu dikabarkan terlibat pertengkaran di sebuah restoran dengan model Kate Moss.

“Kate dan Lindsay terlibat pertengkaran besar di Chiltern Firehouse,” ungkap sumber.

“Adu mulut berlangsung lumayan lama, dan Kate merasa sangat terganggu oleh Lindsay,” kata seorang saksi mata yang melihat kejadiannya.

“Orang-orang di sekitar kemudian menonton itu,” ujar sumber itu lagi.

Usut punya usut, dikabarkan kalau Lohan tengah dekat dengan suami Moss. Lohan mencoba menghubungi suami Kate Moss, rocker Jamie Hince beberapa minggu sebelum dia tiba di Inggris. Moss kemudian menggembar-gemborkan kabar itu pada kawan-kawannya di restoran saat Lohan juga kebetulan sedang di sana.

Rupanya, omongan Kate berbuntut panjang. Lohan tak suka berita itu tersebar. Adu mulut pun tak terhindarkan. Moss tak suka suaminya didekati Lohan.

“Kate terganggu karena Lohan menghubungi Hince,” lanjut sumber tersebut.

Keputusannya untuk pindah sementara ke London, Inggris, adalah salah satunya demi mencari ketenangan. Lohan meninggalkan Amerika menjalani rehabilitasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News