Jelang Seri Assen, Rossi Ingin Ulangi Memori 2013

Jelang Seri Assen, Rossi Ingin Ulangi Memori 2013
Jelang Seri Assen, Rossi Ingin Ulangi Memori 2013

jpnn.com - ASSEN - Valentino Rossi menyambut balapan MotoGP seri Assen akhir pekan nanti dengan kepercayaan diri tinggi. Jagoan Movistar Yamaha itu bertekad merebut kemenangan untuk mematahkan dominasi Marc Marquez.

Konfidensi pembalap berjuluk The Doctor itu tak lepas dari performa hebatnya musim lalu. Ketika itu, Rossi mampu melenggang ke podium juara. Bagi Rossi, itu adalah kemenangan pertama sejak musim 2010.

Hal itulah yang membuat Rossi percaya diri bisa mematahkan dominasi Marquez. Sebagaimana diketahui, Marquez memang tengah one man show setelah menyapu bersih tujuh seri yang sudah dilangsungkan.

“Assen adalah sirkuit yang bagus untuk Yamaha. Musim lalu adalah momen tak terlupakan. Namun, jujur saja, musim ini saya selalu merasa kuat di setiap seri,” terang Rossi di laman Crash, Kamis (26/6).

Kemenangan akan membuat Rossi menipiskan jarak dengan Marquez. Rossi saat ini ada di urutan kedua dengan koleksi 117 angka atau tertinggal 58 poin dari Marquez.

“Cuaca akan sangat penting di Assen. Anda tak akan pernah tahu apakah cuaca akan panas, dingin, basah atau kering,” tegas pemilik tujuh gelar juara dunia kelas premier itu. (jos/jpnn)

 


ASSEN - Valentino Rossi menyambut balapan MotoGP seri Assen akhir pekan nanti dengan kepercayaan diri tinggi. Jagoan Movistar Yamaha itu bertekad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News