Kevin Aprilio Jomblo, Belum Bisa Move On

Kevin Aprilio Jomblo, Belum Bisa Move On
Kevin Aprilio. Foto: Indopos/JPNN

jpnn.com - HUBUNGAN asmara Kevin Aprilio dan Elma Princess sudah resmi kandas. Tak lama kemudian, Kevin secara resmi mengumumkan pembubaran girl band besutannya Princess.

Kendati telah resmi putus dari Elma, salah satu putra dari Addie MS dan Memes itu mengaku masih belum bisa move on dari sang mantan. Maklum, Kevin mengaku banyak kejadian spesial yang dialami selama menjalin kasih dengan Elma.

Apalagi, Elma adalah wanita pertama yang dikenalkan ke publik oleh pemilik Kevin Aprilio Kingdom itu. Bahkan, sempat digadang-gadang akan menjadi pendamping hidupnya kelak.

’’Tiga tahun bukan waktu singkat. Pacaran paling lama ya sama Elma. Tapi dia masih baik sama saya,’’ ucap Kevin, saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Sekalipun diduga dibubarkannya Princess lantaran putus dengan Elma, Kevin masih keukeuh membantahnya. ’’Nggak lah, emang sudah kontraknya mau habis juga sih. Saya mau fokus ke yang lain,’’ elaknya.

Kevin juga enggan menjelaskan apakah saat ini sudah memiliki tambatan hati yang lain. Menurutnya, dia ingin fokus pada karir musiknya dan belum berpikir untuk mencari pengganti Elma dalam waktu dekat. (ash)


HUBUNGAN asmara Kevin Aprilio dan Elma Princess sudah resmi kandas. Tak lama kemudian, Kevin secara resmi mengumumkan pembubaran girl band besutannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News