Napi Tewas Ditusuk Napi

Napi Tewas Ditusuk Napi
Napi Tewas Ditusuk Napi

jpnn.com - BANJARMASIN - Seorang narapidana di Lapas Teluk Dalam Banjarmasin mengalami luka tusuk di bagian sekitar bahu dan punggung, kemarin (27/6) siang.

Akibatnya, korban yang bernama lengkap Reza Firdana (26),  warga Gang Maluku RT 6, Kelurahan Pasar Lama, Banjarmasin Tengah ini sempat mendapat perawatan medis.

Belum dapat diketahui secara pasti penyebab dari perkelahian dua narapidana Blok C di lapas Teluk Dalam Klas IIa tersebut. Namun berdasarkan informasi dihimpun Radar Banjarmasin (Grup JPNN), pemicu perkelahian dilatarbelakangi urusan utang piutang.

Diduga karena belum bisa membayar utang, pelaku yang belakangan diketahui Syarif Hidayatullah alias Ateng (21),  warga Kelayan A Gang Sejiran, Banjarmasin Selatan, menusuk korban dengan menggunakan senjata tajam (sajam).

Tak lama setelah kejadian penusukan itu, pelaku kemudian diserahkan ke Polsekta Banjarmasin Barat untuk menjalani proses pemeriksaan selanjutnya.

Kapolsekta Banjarmasin Barat AKP Uskiansyah ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan tidak membantah mengenai hal tersebut.

Sementara ketika dikonfirmasi terpisah, Kepala Lapas Teluk Dalam Banjarmasin Edy. “Besok saja pas jam dinas saja mas,” ucapnya kepada sejumlah wartawan yang menemuinya, Jumat (27/6) pukul 14.00 Wita. (gmp)


BANJARMASIN - Seorang narapidana di Lapas Teluk Dalam Banjarmasin mengalami luka tusuk di bagian sekitar bahu dan punggung, kemarin (27/6) siang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News