Ikut Sambut Ramadan, Obama Puji Umat Islam Amerika

Ikut Sambut Ramadan, Obama Puji Umat Islam Amerika
Presiden AS Barack Obama. Foto: Getty Images

jpnn.com - PRESIDEN Amerika Serikat (AS) Barack Obama ikut menyambut hadirnya bulan suci Ramadan. Obama mengungkapkan, Ramadan adalah momen untuk merefleksikan diri serta meningkatkan pengabdian melalui doa dan puasa.

"Ramadan juga merupakan kesempatan umat Islam di seluruh dunia untuk menegaskan kembali komitmen membantu yang kurang beruntung. Termasuk mereka yang berjuang karena kesulitan ekonomi dan ketidaksetaraan," kata Obama seperti dilansir Economic Times, Sabtu (28/6).

Obama juga berterimakasih kepada umat muslim Amerika yang secara langsung ikut menciptakan kesempatan bagi semua. Umat Islam Amerika, kata Obama, juga mengurangi ketimpangan pendapatan dan kemiskinan.

"Tidak hanya melalui amal usaha, tetapi juga melalui inisiatif mereka untuk memberdayakan mahasiswa, pekerja dan keluarga dengan pendidikan, keterampilan dan perawatan kesehatan yang layak," ujar Obama.

Ramadan, tambah Obama, juga mengingatkan tentang tanggung jawab bersama untuk memperlakukan orang lain. (abu/jpnn)

PRESIDEN Amerika Serikat (AS) Barack Obama ikut menyambut hadirnya bulan suci Ramadan. Obama mengungkapkan, Ramadan adalah momen untuk merefleksikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News