Don Mancini Pastikan Film Chucky 7 Sedang Diproduksi

Don Mancini Pastikan Film Chucky 7 Sedang Diproduksi
Adegan dalam film Chucky. Foto: Getty Images

jpnn.com - DON Mancini memastikan bahwa film Chucky 7 saat ini dalam proses pembuatan. Hal ini diungkapkan Don Mancini saat menghadiri 40th Annual Saturn Awards, Kamis 26 Juni lalu.

"Yes, saya sedang mengerjakan Chucky 7, ya," kata Mancini yang menulis enam film Chucky epada Collider seperti dilansir Ace Showbiz.

Terakhir kali Chucky diproduksi pada tahun 2013 dengan judul Curse of Chucky. Film Chuky 7 ini akan melanjutkan cerita Curse of Chucky yang saat itu dibintangi Fiona Dourif, cucu dari suara Chucky Brad Dourif. Fiona akan kembali bermain di Chucky 7.

Don menjelaskan, dalam film terbaru nanti Fiona  dikirim ke rumah sakit jiwa setelah dia menuduh boneka membunuh keluarganya.

Namun, Mancini tidakmengkonfirmasi apakah Alex Vincent akan kembali ke perannya sebagai Andy dalam Chucky 7. "Ini awal bagi kita semua, aku mungkin sudah bicara terlalu banyak," ujarnya. (abu/jpnn)


DON Mancini memastikan bahwa film Chucky 7 saat ini dalam proses pembuatan. Hal ini diungkapkan Don Mancini saat menghadiri 40th Annual Saturn Awards,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News