Marshanda dan Ben Tutup Pintu Islah di Bulan Suci

Marshanda dan Ben Tutup Pintu Islah di Bulan Suci
Marshanda dan Ben Tutup Pintu Islah di Bulan Suci. JPNN.com

jpnn.com - PROSES cerai antara Marshanda-Ben Kasyafani sepertinya akan terus berjalan. Chacha-panggilan akrab Marshanda sepertinya tidak berniat untuk membuka pintu islah di bulan penuh berkah ini.

Dirinya tetap pada pendirian, untuk bercerai dengan suami yang sudah memberinya seorang anak, Sienna Ameerah Kasyafani itu. Di proses persidangan yang beragendakan mendengarkan jawaban dari pihak tergugat atas gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, Chacha memilih tidak hadir.

Dia hanya diwakili kuasa hukumnya, Afdal Zikri. Ketidakhadiran Marshanda dalam setiap proses gugatan cerai itu sekaligus menegaskan dirinya sudah enggan rujuk dengan sang suami.

’’Dari awal sampai sekarang Marshanda tidak berubah dan berkali-kali sampaikan bahwa Marshanda tidak bisa pertahankan rumah tangga dan ingin segera diputuskan,’’ tandas Afdal seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (2/7).

Satu demi satu kekecewaan yang diterimanya sejak masih serumah hingga persoalan perebutan hak asuh anak, menambah keengganan Chacha untuk rujuk. ’’Ya sampai sekarang sifatnya seperti itu (kecewa) dan tidak ada keinginan mempertahankan rumah tangga. Artinya sampai sekarang tidak ingin bersatu (lagi) dalam rumah tangga,’’ jelasnya.

Tapi soal anak, diakui Afdal, ada perubahan sikap Chacha pasca pertemuan dengan Komisi perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Ben telah diberikan kesempatan untuk bertemu dengan putrid mereka.
’’Kalau untuk bertemu dengan anak sudah bisa. Buktinya, kemarin Ben kan sudah bertemu dengan putrinya,’’ ulasnya.

Sementara itu, Ben juga tetap pada keinginan awal, yaitu rujuk dan berkumpul kembali dengan istri dan buah hatinya. Ben juga berharap di bulan suci ramadan ini ada mukjizat yang bisa menjadi celah untuk mediasi dan islah.

’’Intinya Ben masih sangat cinta sama Marshanda. Jadi semua mengenai hal-hal yang jelek, nggak usah dibicarakan,’’ kata Kuasa Hukum Ben, Yanti Nurdin.

PROSES cerai antara Marshanda-Ben Kasyafani sepertinya akan terus berjalan. Chacha-panggilan akrab Marshanda sepertinya tidak berniat untuk membuka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News