Laudya Cynthia Bella Patah Hati Diputus Chico

Laudya Cynthia Bella Patah Hati Diputus Chico
Laudya Cynthia Bella Patah Hati Diputus Chico. JPNN.com

jpnn.com - SETELAH sempat berkelit beberapa kali soal isu kandasnya hubungan dengan Chico Jericho, Laudya Cynthia Bella akhirnya mengakui kebenaran gosip itu. Hubungan beda agama yang sudah terjalin selama 5 tahun dipastikan kandas.

Hal itu dibenarkan Bella saat dikonfirmasi awak media. Personel Bukan Bintang Biasa itu menjawab kalau saat ini dia sedang single.

’’Aku sekarang alhamdulillah sudah bisa sendiri. Insya Allah aku bisa jaga diri sendiri,’’ ujar Bella seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (2/7).

Menurutnya, selalu ada hikmah untuk setiap kejadian. Begitu juga ketika akhirnya dia bisa dengan wajah tersenyum membenarkan bahwa dirinya sudah tidak bersama bintang Cahaya dari Timur : Beta Maluku itu.

Bulan suci ramadan akan menjadi momen untuk memperbaiki diri dan ibadah. ’’Aku jadi bisa mendekatkan diri lagi sama yang di Atas,’’ tegasnya.

Namun Bella mengaku bersyukur masih ada keluarga dan sahabat yang selalu menemaninya. ’’Lebaran yang penting kita kumpul sama keluarga. Aku ada sahabat-sahabat yang selalu sama aku,’’ ungkapnya.

Menurutnya, kalau hidup terlalu flat, kurang spesial. ’’Jadi nggak perlu ada sosok yang gimana. Masih ada sahabat, temen-teman yang selalu temenin, keluarga juga,’’ bebernya.

Dia mengaku sempat sahur dengan Dimas Beck dan teman-teman dari BBB. Jadi, meski baru patah hati, Bella mengaku sudah siap menata hatinya kembali pasca putus. (ash)


SETELAH sempat berkelit beberapa kali soal isu kandasnya hubungan dengan Chico Jericho, Laudya Cynthia Bella akhirnya mengakui kebenaran gosip itu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News