Curi Handphone untuk Beli Petasan

Curi Handphone untuk Beli Petasan
Curi Handphone untuk Beli Petasan

jpnn.com - WATAMPONE - Aksi pencurian di Kabupaten Bone, kian tak terkendali. Kali ini, kasus pencurian yang dilakukan anak di bawah umur yang masih berstatus pelajar. Mereka adalah As (14), Bh (14), dan Rz (13). Ketiganya tercatat sebagai pelajar di salah satu SMP di Bone.

Mereka mencuri dua unit telepon genggam bermerek Samsung dan Blackberry di salah satu counter dan service di Jalan Jendral Sudirman. Mereka kemudian hendak menjual Hp tersebut di salah counter Hp second di Bone Trade Center (BTC), Rabu, 2 Juli, sore tadi.

Informasi yang dihimpun FAJAR (JPNN Grup), sejumlah penjual Hp bekas telah dihubungi oleh korban. Alhasil, ketiga pelaku kurang beruntung dan harus berurusan dengan pihak berwajib.

Dari keterangan ketiganya, mereka nekat mencuri karena hendak membeli petasan dan hidangan buka puasa. Kini ketiganya pun mendekam di Polsek Tanete Riattang untuk menunggu proses hukum lebih lanjut. (hen)


WATAMPONE - Aksi pencurian di Kabupaten Bone, kian tak terkendali. Kali ini, kasus pencurian yang dilakukan anak di bawah umur yang masih berstatus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News