Prediksi Prancis Vs Jerman di Perempat Final

Prediksi Prancis Vs Jerman di Perempat Final
Skuat Jerman saat sesi latihan. Getty Images

jpnn.com - JERMAN akan berhadapan dengan Prancis dalam perempat final Piala Dunia 2014. Laga kedua tim menjadi sangat menarik dan seru, pasalnya dua tim Eropa ini akan memperebutkan posisi untuk lolos ke semifinal.

Pertandingan keduanya akan dimainkan di Estadio Jornalista Mário Filho (Rio de Janeiro) pada pukul 23:00 WIB, Jumat (4/7)

Laga pembuka perempat final ini, mempertemukan dua wakil Eropa untuk memperebutkan satu tiket ke babak semifinal.

Jerman lolos ke babak perempat final dengan perjuangan yang tidak mudah, setelah mengalahkan Aljazair dengan skor 2-1 dimana kedua gol Jerman dicetak oleh A. Schurrle dan Mesut Ozil di babak perpanjangan waktu.

Dilihat dari lima pertemuan mereka, Jerman hanya mencatat 1 kali kemenangan saja, sisanya tiga kali kalah dan satu kali seri. Pelatih J. Löew berharap timnya dapat menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Perancis nanti.

Sementara itu, Prancis masuk ke perempat final setelah meraih kemenangan atas Nigeria dengan skor 2-0 berkat gol dari P. Pogba dan gol bunuh diri J. Yobo.

Dibawah asuhan Didier Deschamps, penampilan Prancis lebih baik daripada Piala Dunia 2010 lalu di Afrika Selatan.

Melawan Jerman nanti Deschamps menolak jika timnya di atas angin karena Jerman tentu bukan lawan yang mudah untuk di kalahkan.

JERMAN akan berhadapan dengan Prancis dalam perempat final Piala Dunia 2014. Laga kedua tim menjadi sangat menarik dan seru, pasalnya dua tim Eropa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News