PBSI Bidik Dua Emas di Asian Games

PBSI Bidik Dua Emas di Asian Games
PBSI Bidik Dua Emas di Asian Games

jpnn.com - JAKARTA - PP PBSI mematok target dua medali emas di Asian Games 2014. Ganda putra dan ganda campuran akan menjadi andalan untuk memenuhi target di even yang digeber di Korea Selatan, 19-29 September mendatang.

“Bukannya pesimistis dengan nomor lain, peluang yang lain tetap terbuka. Namun, nomor ganda putra dan ganda campuran di atas kertas memang punya peluang paling besar untuk meraih emas,” ujar Lius Pongoh, Manajer Tim Indonesia di laman resmi PBIS, Kamis (3/7).

PBSI juga mematok target medali bagi nomor lain. Tim beregu putra ditargetkan mampu membawa pulang medali perak, sedangkan beregu putri diharapkan menyabet perunggu. Berikut susunan skuat inti timnas bulutangkis di Asian Games 2014. (jos/jpnn)

 

Tim Putra

Tommy Sugiarto, Simon Santoso, Ihsan Maulana Mustofa, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Angga Pratama, Rian Agung Saputro, Tontowi Ahmad, Praveen Jordan.

 

Tim Putri

JAKARTA - PP PBSI mematok target dua medali emas di Asian Games 2014. Ganda putra dan ganda campuran akan menjadi andalan untuk memenuhi target

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News