Bouchard Tantang Kvitova di Final Wimbledon

Bouchard Tantang Kvitova di Final Wimbledon
Bouchard Tantang Kvitova di Final Wimbledon

jpnn.com - WIMBLEDON - Eugenie Bouchard bakal menjadi penantang Petra Kvitova di partai final Grand Slam seri Wimbledon 2014. Skenario itu terjadi setelah Bouchard sukses menekuk Simona Halep dengan skor 7-6, 6-2 pada partai semifinal di Centre Court, Kamis (3/7) malam WIB.

Bagi Bouchard, hasil itu kian menahbiskannya sebagai petenis paling bersinar sepanjang 2014. Sebelumnya, petenis berusia 20 tahun itu sukses melangkah ke babak semifinal Australia Open dan Prancis Open.

“Saya tak pernah terkejut karena saya sudah bekerja sangat keras dan akhirnya bisa ke final. Saya percaya diri dengan kemampuan saya,” terang Bouchard sebagaimana dilansir laman Sky Tennis.

Kemenangan itu juga merupakan pembalasan setimpal Bouchard pada Halep. Sebelumnya, Bouchard dipaksa mengakui ketangguhan Halep dengan skor 2-6, 6-1, 4-6 di Indian Wells.

Namun, kemenangan itu disebut-sebut karena faktor cedera engkel yang sempat mendera Halep pada awal laga. Saat itu, Halep bahkan sempat ditangani tim medis selama 12 menit.

“Saya tak sabar bermain di final. Ini adalah final Grand Slam pertama saya. Saya memiliki start yang bagus musim ini. Namun, saya berharap bisa melakukan yang lebih baik lagi,” tegas Bouchard.(jos/jpnn)

 


WIMBLEDON - Eugenie Bouchard bakal menjadi penantang Petra Kvitova di partai final Grand Slam seri Wimbledon 2014. Skenario itu terjadi setelah Bouchard


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News