Pertempuran Transformers 5 Bakal Terjadi di Luar Angkasa

Pertempuran Transformers 5 Bakal Terjadi di Luar Angkasa
Optimus Prime. Foto: Paramount Pictures

jpnn.com - FILM Transformer 4 mendapat banyak kritikan. Meski demikian, Transformers 4 berhasil menguasai box office dengan meraup keuntungan hingga USD 100 juta pada pekannya yang pertama.

Belum lagi cerita sukses Transformers 4 berakhir, kini penggemar film aksi robot itu sudah akan disuguhi sekuel terbaru.

International Business Times melaporkan, Transformers 5 kemungkinan akan mengambil setting di luar di luar angkasa dan Cybertron.

Dalam Age of Extinction (Transformers 4), Optimus Prime, pemimpin Autobots muncul kembali dari persembunyian untuk melawan Galvatron. Robot jahat itu kembali ke bumi dengan tentara yang lebih kuat dari Dinobots.

Misinya adalah menghancurkan segala sesuatu yang hidup di bumi tetapi misinya mendapat pukulan ketika Optimus dengan tentara Autobotnya kembali mengalahkan Dicepticons. Film berakhir dengan Optimus Prime dan pasukannya dari Autobots kembali ke planet mereka Cybertron.

Produser Ben Kendrick, menyatakan film ini akan tetap digarap oleh Michael Bay. Ia juga mengungkapkan bahwa proses pembuatan film ini sangat melelahkan. (abu/jpnn)


FILM Transformer 4 mendapat banyak kritikan. Meski demikian, Transformers 4 berhasil menguasai box office dengan meraup keuntungan hingga USD 100


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News