Dan Makoski Tinggalkan Google, Bagaimana Nasib Project Ara?

Dan Makoski Tinggalkan Google, Bagaimana Nasib Project Ara?
Dan Makoski Tinggalkan Google, Bagaimana Nasib Project Ara?

jpnn.com - GOOGLE mungkin akan mendapat masalah untuk mengembangkan Project Ara. Pasalnya, Dan Makoski yang merupakan Chief Desainer dari Project Ara, meninggalkan Google.

Seperti dilansir GSM Arena, Dan Makoski telah bekerja di Google sejak 2012. Ia berhenti setelah kontrak kerjanya selama dua tahun dengan perusahaan tersebut tidak diperpanjang.

Tidak ada penjelasan resmi mengapa Makoski menolak perpanjangan kontrak dengan Google. Namun bisa dipastikan Makoski kini bekerja di Capital One sebagai Vice Presiden of Design.

Makoski juga telah mengumumkan secara resmi kepergiannya dari google. Pengumuman itu dilakukan Makoski melalui blog pribadinya.  "Mulai besok, tidak akan ada makan siang lebih bebas, pijat bersubsidi, rapat perusahaan mingguan, membunyikan lonceng sepeda berwarna-warni, atau bekerja dengan bajak laut brilian di Google Advanced Technology & Proyek tim," kata Makoski. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Trio Tablet dari Lenovo

GOOGLE mungkin akan mendapat masalah untuk mengembangkan Project Ara. Pasalnya, Dan Makoski yang merupakan Chief Desainer dari Project Ara, meninggalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News