Angel Pieters Garap Lagu Lawas Karya Faris RM

Angel Pieters Garap Lagu Lawas Karya Faris RM
Angel Pieters. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI muda berbakat Angel Pieters mendapat kesempatan menyanyikan tembang legendaris karya penyanyi senior, Faris R.M. Dia akan menyanyikan tembang berjudul "Nada Kasih".  

"Ini suatu penghormatan dan aku sangat bersyukur," ujar Angel saat diskusi musik "Membedah Karya Fariz R.M. & Dian Pramana Putra" di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/7) malam.

Lagu tersebut akan masuk dalam album kompilasi berjudul "Spirit Muda". Dalam album tersebut ada 11 tembang lawas seperti Sakura, Aku Cinta Padamu, Nada Kasih, Masih Ada, Karunia dan Pesona, Kau Seputih Melati, Barcelona, Semua Jadi satu, Di Antara Kita, Demi Cintaku dan Antara kita.

Nah selain Angel, akan ada beberapa artis yang terlibat dalam pengarapan album berisikan lagu lawas tersebut di antaranya Sandy Sandoro, Glenn Fredly, 3 Composser, Citra Scholastika, Sammy Simorangkir, Maliq & D'Essentials, Indah Dewi Pertiwi, Ecoutez, Fatin Shidqia Lubis dan Tufa Band.

"Di sini akan ada banyak yang terlibat, tidak hanya aku," papar perempuan  blasteran Jepang dan Minangkabau itu.

Ya sebagai penyanyi muda, rupanya perempuan kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1997 itu tahu betul karya dua penyanyi ternama tersebut. Walaupun saat mereka berjaya, bisa di bilang Angel belum lahir. Sebab, ada beberapa lagu karya Fariz R.M. maupun Dian Permana Putra yang menjadi inspirasinya.  

"Aku tahu beberapa lagunya. Jadi aku mau. Dan bagi aku mereka cukup berpengaruh di belantika musik tanah air," kata mantan penyanyi cilik yang mulai beranjak dewasa itu.

Tidak mau mengecewakan pengemar dan fans fanatik kedua musisi legendaris tersebut. Angel pun mengaku telah menyiapkan secara matang untuk proses rekaman  lagu yang sempat dinyanyikan Fariz R.M. dan Neno Warisman pun itu.

PENYANYI muda berbakat Angel Pieters mendapat kesempatan menyanyikan tembang legendaris karya penyanyi senior, Faris R.M. Dia akan menyanyikan tembang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News