Konser Salam Dua Jari, Kawasan GBK Macet Total

Konser Salam Dua Jari, Kawasan GBK Macet Total
Konser Salam Dua Jari, Kawasan GBK Macet Total

jpnn.com - JAKARTA - Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, siang hingga sore ini menjadi lautan manusia.

Ribuan orang memadati kawasan Gelora Bung Karno untuk menghadiri konser 'Salam Dua Jari' dan kampanye rapat terbuka pasangan Capres-Cawapres nomor urut dua, Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Di sepanjang jalan, para relawan Jokowi-JK tak hentinya menyerukan agar masyarakat memilih idolanya di Pilpres 9 Juli mendatang. Ada pula yang menyanyikan lagu 'Salam Dua Jari'.

Berbagai asesoris seperti baju kotak-kotak maupun spanduk bertuliskan Jokowi-JK menghiasi kendaraan yang mereka bawa.

Tak ayal aksi ini pun mengakibatkan kemacetan panjang, terutama menuju kawasan GBK. Meski macet, pantauan reporter JPNN di lapangan, polisi telah siap siaga di beberapa titik pusat kemacetan.

Untuk mengantisipasi bertambahnya kemacetan, Polisi menutup jalan di belokan Hotel Sultan, Jakarta. Sehingga para relawan dialihkan melewati belakang gedung DPR.

Dalam konser ini, puluhan artis juga turut hadir, seperti Slank, Ian Antono, Ahmad Albar, Oppie Andaresta, Kla Project, Yuni Shara, Krisdayanti, Glenn Fredly, Tompi, Sandy Sandoro, JFlow, Ello, Erwin Gutawa, Gita Gutawa, Barry Likumahua, Kikan Namara, Marsha Timothy, Vino G Bastian, Widi Vierratale, Billy BeatBox, Soul I'd, Sarwana, Banyu Biru, Nico Siahaan- Mira Lesmana, Butet Kartaradjasa, Eros Djarot, Slamet Rahardjo dan masih banyak lagi.

Dalam konser ini, panitia menyarankan pada para relawan untuk membawa perlengkapan salat dan makanan untuk berbuka puasa. Diharapkan para relawan juga bisa tertib selama menghadiri acara kampanye ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, siang hingga sore ini menjadi lautan manusia. Ribuan orang memadati kawasan Gelora


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News