Pencuri Hp Nyaris Tewas Digasak Massa

Pencuri Hp Nyaris Tewas Digasak Massa
Pencuri Hp Nyaris Tewas Digasak Massa

jpnn.com - BATURAJA - Fedi Maulana (18), warga Bukit Kecil, Kecamatan Baturaja Timur, OKU, nyaris tewas dihajar massa, Sabtu (5/7) sekitar pukul 20.00 WIB. Lantaran kedapatan mencuri handphone (Hp) Sony Ericsson tipe W810 milik Heriyanto warga Cilacap, Jateng, pada Senin (23/6) lalu.

Menurut korban, tersangka ditangkap setelah teman korban memberitahu kepadanya dan rekan lainnya yang bekerja di bangunan baru membeli HP dari tersangka. Setelah dilihat, barang tersebut miliknya. Kemudian, tersangka dicari dan ditemukan di salah satu tempat permainan play station (PS).

"Langsung kami bawa ke tempat kami bekerja. Sampai di sana, sudah banyak warga dan tersangka dipukuli. Saya takut dia mati. Karena semakin warga ramai dan mukul dia. Makanya, saya langsung lapor ke Polres," ujar Heriyanto.

Mendapat laporan, polisi langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Serta membawa tersangka ke RSUD dr Ibnu Sutowo Baturaja.

"Tersangka sudah kami amankan. Kasusnya dalam tahap penyidikan," kata Kapolres OKU AKBP Mulyadi SIk MH, Minggu (6/7). (gsm)


BATURAJA - Fedi Maulana (18), warga Bukit Kecil, Kecamatan Baturaja Timur, OKU, nyaris tewas dihajar massa, Sabtu (5/7) sekitar pukul 20.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News