Distribusi Logistik Pilpres di Kalbar Lancar

Distribusi Logistik Pilpres di Kalbar Lancar
Distribusi Logistik Pilpres di Kalbar Lancar

jpnn.com - JAKARTA -- Jajaran Polda Kalimantan Barat bahu-membahu bersama anggota masyarakat untuk membantu Komisi Pemilihan Umum mendistribusikan logistik pemilihan presiden.

Kerjasama yang apik antara masyarakat dan Polri, berhasil mengantarkan logistik hingga ke wilayah pedalaman Kalbar.

"Dalam pengiriman logistik pilpres, anggota Polri bekerjasama dengan masyarakat untuk mengirim logistik ke pedalaman Kalbar," kata Kapolda Kalbar Brigjen Arief Sulistyanto saat berbincang-bincang dengan JPNN, Minggu (6/7).

Dijelaskan Arief, logistik pemilihan presiden sudah sampai di Panitia Pemilihan Kecamatan. Selanjutnya, besok atau Senin (7/7) akan ke Panitia Pemungutan Suara.

"Pada hari H (9 Juli 2014) ke Tempat Pemungutan Suara," kata bekas Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri ini.

Ia menegaskan, Polda Kalbar sudah melakukan pengamanan dan kelancaran distribusi logistik di seluruh wilayah Kalbar.
Arief memastikan semuanya berjalan aman dan lancar. "Alhamdulillah semuanya lancar," tegas jenderal bintang satu ini.

Menurut Arief, pihaknya juga sudah siap mengamankan pelaksanaan pilpres untuk mencari kepemimpinan nasional yang baru lima tahun mendatang.

Seperti diketahui Kalbar memiliki luas wilayah 146.807 kilometer persegi dan punya 14 kabupaten/kota. Kabupaten kota di Kalbar dapat diakses lewat jalur laut, darat dan udara.

JAKARTA -- Jajaran Polda Kalimantan Barat bahu-membahu bersama anggota masyarakat untuk membantu Komisi Pemilihan Umum mendistribusikan logistik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News