Honda Bantah Bakal Bajak Crutchlow

Honda Bantah Bakal Bajak Crutchlow
Honda Bantah Bakal Bajak Crutchlow

jpnn.com - LONDON - Honda akhirnya mengeluarkan bantahan mengenai kabar ketertarikan mereka pada gacoan Ducati, Cal Crutchlow. Pabrikan raksasa asal Jepang itu mengaku tak menjadikan Crutchlow sebagai pilihan.

Sebelumnya, Honda dikabarkan bakal membajak mantan jagoan Yamaha Monster Tech 3 itu pada musim 2015 mendatang. Crutchlow diproyeksikan menjadi pengganti Alvaroi Bautista di Honda Gresini atau Stefan Bradl di LCR Honda.

Itu tak lepas dari performa buruk yang ditunjukkan Bautista dan Bradl di balapan MotoGP musim ini. Bautista kini berada di urutan kesebelas, sementara Bradl nangkring di posisi kedelapan.

“Kami tak pernah berbicara tentang kepindahan Crutchlow. Dia memang pembalap yang menarik. Namun, hal yang aneh adalah kenapa dia kesulitan di Ducati,” terang bos Honda, Livio Suppo di laman MCN, Minggu (6/7).

Ya, Crutchlow memang terlihat kesulitan menaklukkan motor Desmosedici yang disediakan Ducati. Hingga kini, pembalap berusia 28 tahun itu hanya sekali finish di posisi enam besar.

“Itu adalah hal yang mengejutkan untuk saya. Namun, untuk saat ini tidak ada pembicaraan apa-apa antara Honda dan Crutchlow,” tegas Suppo. (jos/jpnn)

 


LONDON - Honda akhirnya mengeluarkan bantahan mengenai kabar ketertarikan mereka pada gacoan Ducati, Cal Crutchlow. Pabrikan raksasa asal Jepang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News