Ahsan/Hendra Promosikan Bulutangkis di Dubai

Ahsan/Hendra Promosikan Bulutangkis di Dubai
Ahsan/Hendra Promosikan Bulutangkis di Dubai

jpnn.com - DUBAI - Pasangan Mohammd Ahsan/Hendra Setiawan kini punya tugas baru di bulutangkis. Ganda putra terbaik dunia itu harus mempromosikan bulutangkis di Dubai. Ahsan/Hendra tak sendirian.

Pasalnya, keduanya ditemani beberapa pebulutangkis top dunia. Mereka di antaranya ialah wakil Jepang, Kenichi Tago, Sindhu PV (India) serta Pi Hongyan (Prancis).

Selain sebagai ajang penyebaran bulutangkis, acara itu juga menjadi promosi menyambut BWF World Superseries Final 2014 yang akan digeber di Dubai, 17-21 Desember mendatang.

“Menurut saya, acara ini sangat bermanfaat untuk memperkenalkan dan mempromosikan bulutangkis di UEA. Kami berharap agar negara-negara Arab bulutangkisnya bisa lebih maju,” terang Ahsan sebagaimana dilansir laman PP PBSI, Sabtu (5/7).

“Bentuk promosinya berupa coaching clinic, pertandingan eksebisi serta beberapa pengambilan gambar untuk materi promosi. Masyarakat Dubai terlihat antusias dengan olahraga bulutangkis,” tambah Ahsan.

Ini adalah kali pertama BWF World Superseries Final dilangsungkan di kawasan Timur Tengah. Dalam enam tahun terakhir, even tersebut dilangsungkan di Malaysia pada musim 2008, 2009 2013, Tiongkok (2011, 21012) serta Taiwan (2010). (jos/jpnn)


DUBAI - Pasangan Mohammd Ahsan/Hendra Setiawan kini punya tugas baru di bulutangkis. Ganda putra terbaik dunia itu harus mempromosikan bulutangkis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News