Ikrar Minta Tentara Ikut Amankan Logistik Pilpres

Ikrar Minta Tentara Ikut Amankan Logistik Pilpres
Ikrar Minta Tentara Ikut Amankan Logistik Pilpres

jpnn.com - TEGAL - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tegal meminta jajaran Kodim 0712 Tegal untuk ikut mengamankan logistik pilpres.

Sekretaris KPU Kota Tegal Drs Ikrar Yuswan Apendi MM mengatakan, sampai saat ini logistik pelaksanaan pemilihan presiden sudah sampai di tiap-tiap Petugas Pemungutan Suara (PPS). Menurut dia, pada 8 Juli, logistik dijadualkan sudah sampai di TPS.

"Karena itu, kami mengharapkan jajaran Kodim 0712 Tegal ikut turun mengamankan pendistribusian logistik pilpres," katanya.

Pengamanan logistik pilpres, sambung Ikrar, dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menciderai proses pelaksanaan demokrasi. Karena itu, pendistribusiannya harus ada aparat keaman Polisi dan TNI. Bahkan, tegas Ikrar, pengamanan dilaksanakan sampai dengan selesai pelaksanaan pilpres.

"Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka dalam pendistribusian sampai ke TPS harus ada Polisi dan TNI, sampai dengan selesai pelaksanaan pilpres," tuturnya. (adi)


TEGAL - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tegal meminta jajaran Kodim 0712 Tegal untuk ikut mengamankan logistik pilpres. Sekretaris KPU Kota Tegal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News