Olivia Jensen Menikah di Yunani

Olivia Jensen Menikah di Yunani
Olivia Jensen sudah menikah Mei lalu di Santorini, Yunani. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Olivia Lubis Jensen (21), ternyata sudah resmi menjadi istri pengusaha muda Arief Purnomo. Kabar tersebut diketahui dari foto-foto pernikahan mereka yang diunggah di Facebook Lighthouse Photography, jasa pemotretan yang mengabadikan momen bahagia mereka. Prosesi mengikat janji bintang film Mari Lari tersebut berlangsung pada Mei lalu di Santorini, Yunani.

"Our today's beautiful bride #weddingariefolivia," tulis pemilik akun Lighthouse Photography di Facebook-nya pada 7 Mei. Yang diunggah adalah foto Oliv dengan mengenakan gaun pengantin modern putih memegang buket bunga. Dia berdiri dengan latar belakang pemandangan laut dan bukit Santorini yang indah.

Yang diunggah berikutnya adalah foto Oliv dan suaminya dari samping dengan pemandangan serupa. Selain itu, foto-foto prewedding-nya yang dilakukan di Krabi dan Phuket, Thailand, turut diunggah. Selain di pantai dan pasir putih, mereka berpose di sebuah kapal layar.

Mengenai kabar bahagia itu, perempuan yang memiliki saudara kembar bernama Sabrina Lubis Jensen tersebut belum mau memberi konfirmasi. Pertanyaan yang dilayangkan melalui asistennya pun tidak dijawab.(jan/c15/ayi)


JAKARTA - Aktris Olivia Lubis Jensen (21), ternyata sudah resmi menjadi istri pengusaha muda Arief Purnomo. Kabar tersebut diketahui dari foto-foto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News