Terawangan Dukun Meleset, Polisi Juga Belum Berhasil

Terawangan Dukun Meleset, Polisi Juga Belum Berhasil
Terawangan Dukun Meleset, Polisi Juga Belum Berhasil

jpnn.com - LUBUKBAJA - Sebulan sudah Kayla Tifani Izhari bocah 1,9 tahun warga Mukakuning, Seibeduk diculik oleh orang tak dikenal.

Penyelidikan pihak kepolisian Polresta Barelang belum membuahkan hasil. Kayla dan pelaku penculikan Kayla belum diketahui keberadaannya sampai saat ini.

Keluarga besar Mustamil dan Rahmanila, orangtua Kayla, sudah berusaha mencari dengan segala cara ke segelah penjuru kota termasuk keluar kota Batam, namun nasib putri kedua mereka itu belum juga diketahui.

"Sudah habis tenaga dan biaya kami pak, segalah cara dan semua tempat yang diinformasikan Kayla berada sudah kami datangi," ujar  Yuliasmi, nenek Kayla.

Ramalan paranormal yang sudah didatangi keluarga Kayla, juga tak membuahkan hasil. Keluarga korban mulai merasakan kekecewaan terhadap kinerja kerja polisi. Laporan penculikan Kayla sepertinya tak ditanggapi kepolisian Batam.

Polisi dinilai sangat lamban dalam proses pencarian Kayla. Sejak diculiknya Kayla pada Rabu (18/6) lalu, hingga sekarang pihak keluarga belum mendapatkan keterangan yang memuaskan dari polisi.

"Ya begitu saja pak, jawaban polisi masih diselidiki," ujar Nenek Kayla, Yuliasmi.

Kekecewaan terhadap kinerja kerja polisi ini, juga disampaikan oleh Ketua RT ATB Baru, Mukakuning tempat tinggal orangtua Kayala, Firdaus."Kami hanya ingin polisi bekerja profesional. Dan cepat menemukan Kayla kembali," kata Firdaus.  

LUBUKBAJA - Sebulan sudah Kayla Tifani Izhari bocah 1,9 tahun warga Mukakuning, Seibeduk diculik oleh orang tak dikenal. Penyelidikan pihak kepolisian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News