Pedrosa Buru Gelar Kelima di Sachsenring

Pedrosa Buru Gelar Kelima di Sachsenring
Pedrosa Buru Gelar Kelima di Sachsenring

jpnn.com - SACHSENRING - Dani Pedrosa membawa ambisi besar di balapan MotoGP seri Sachsenring akhir pekan nanti. Jagoan Repsol Honda itu bertekad merebut kemenangan kelima sepanjang keikut-sertaannya di Sachsenring.

Sebelumnya, Pedrosa berhasil menjadi juara pada edisi 2007, 2010, 2011 dan 2012. Musim lalu, dominasi Pedrosa patah setelah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan retak collarbone alias tulang selangka.

“Kini saya tak sabar berlaga di Jerman di mana saya mengalami akhir pekan yang buruk musim lalu. Saya selalu menikmati balapan di Sachsenring,” terang Pedrosa sebagaimana dilansir laman Crash, Rabu (9/7).

Hasil bagus juga bakal membuat Pedrosa mendapatkan posisi ideal di klasemen sementara. Saat ini, pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu bersanding dengan Valentino Rossi di posisi kedua. Posisi pertama masih ditempati Marc Marquez.

“Seri Assen benar-benar sulit. Karena itu saya senang bisa melaju ke podium. Kini, performa ban akan menjadi kunci di balapan di Sachsenring. Saya tak sabar setelah musim lalu absen,” tegas Pedrosa.(jos/jpnn)

 


SACHSENRING - Dani Pedrosa membawa ambisi besar di balapan MotoGP seri Sachsenring akhir pekan nanti. Jagoan Repsol Honda itu bertekad merebut kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News