Arema Cronus Seriusi Tur Malaysia

Arema Cronus Seriusi Tur Malaysia
Arema Cronus Seriusi Tur Malaysia

jpnn.com - Manajemen Arema Cronus menyambut antusias undangan dua tim asal Malaysia, Pahang FA dan Selangor FA. Klub berjuluk Singo Edan merasa kesempatan ke Malaysia ini langka. Selain jarak yang cenderung terjangkau, Arema diundang di waktu yang tepat.

Hal ini diungkapkan GM Arema, Ruddy Widodo di kantor Arema.“Ya menurut kami undangan ini masih masuk akal. Jarak tempuh ke Malaysia itu terjangkau. Lalu, waktunya pun tidak mepet hari raya,” terang Ruddy seperti yang dilansir Malang Post (Grup JPNN.com), Kamis (10/7).

Arema ditantang Pahang pada 19 Juli. Sementara, Selangor siap menjamu Arema pada 22 Juli. Uji coba level tinggi di akhir bulan puasa, tentu saja sangat disambut baik oleh manajemen. Apalagi, seluruh akomodasi kabarnya ditanggung oleh dua tim Malaysia itu.

“Ya karena kita diundang, biaya akomodasi dari mereka harusnya,” sambung pengusaha travel tersebut.

Hal ini berbeda dengan undangan Ninesport yang mengajak Arema ke Spanyol. Selain jarak yang jauh, pertandingan lawan Valencia dan Villareal digelar mepet hari raya.

CEO Arema, Iwan Budianto mengungkapkan, secara prinsip ia setuju untuk memberangkatkan Arema ke Malaysia.

“Prinsipnya saya setuju. Tinggal membahas soal teknis dan beberapa kesepakatan dengan pihak pengundang,” tegas IB, sapaan akrabnya, disapa terpisah.

Menurutnya, dua laga tanggal 19 dan 22 Juli tersebut tidak akan mengganggu persiapan tim. Andai deal, laga lawan Borneo FC 19 Juli, akan diundur jadi tanggal 15 Juli. Sedangkan, kabarnya laga uji coba Persela digelar beberapa hari setelah pulang dari Malaysia.

Manajemen Arema Cronus menyambut antusias undangan dua tim asal Malaysia, Pahang FA dan Selangor FA. Klub berjuluk Singo Edan merasa kesempatan ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News