Djokovic Bidik Hattrick ATP World Tour Final

Djokovic Bidik Hattrick ATP World Tour Final
Novak Djokovic mencium trofi Wimbledon. Getty images

jpnn.com - LONDON- Novak Djokovic tengah dipayungi konfidensi tinggi setelah mampu menyabet gelar juara Grand Slam seri Wimbledon 2014. Petenis asal Serbia itu kini bertekad menambah koleksi trofi juaranya.

Salah satu yang menjadi bidikan ialah ATP World Tour Final yang akan digeber di O2 Arena, London, November mendatang. Petenis berjuluk Djoker itu bertekad membukukan hat-trick setelah mampu menjadi juara pada musim 2012 dan 2013 silam.

"Saya tak sabar segera kembali ke London untuk mempertahankan gelar ATP Final. Saya bermain bagus dalam dua musim terakhir. Saya benar-benar menikamti momen ketika bermain di O2," terang Djokovic sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Kamis (10/7).

ATP World Tour Final juga bakal menjadi ajang bagi Djokovic untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen ATP. Saat ini, Djokovic bersaing ketat dengan Rafael Nadal yang menguntit di posisi kedua.

"Rasanya sangat luar biasa ketika memenangkan Wimbledon. Bukan hanya mendaoat gelar, saya juga kembali menjadi peringkat pertama ATP. Rasanya benar-benar menyenangkan," tegas Djokovic. (jos/jpnn)


LONDON- Novak Djokovic tengah dipayungi konfidensi tinggi setelah mampu menyabet gelar juara Grand Slam seri Wimbledon 2014. Petenis asal Serbia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News