Captain America dan Mr Frog di WeChat

Captain America dan Mr Frog di WeChat
Stiker animasi terbaru Captain America di WeChat. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mengirim pesan di WeChat kini makin seru. Pengelola layanan pesan itu menghadirkan dua stiker animasi terbaru yang lucu dan keren, Captain America dan Mr Frog.

Karakter dua tokoh kartun ini tentu sangat menyenangkan. Apalagi WeChat menghadirkan masing-masing 16 karakter tiap tokoh.

"Stiker animasi Captain America dari Marvel sekarang hadir dengan desain warna biru dominan yang fresh," kata Brian Sahetapy dari LUCID  Communications untuk Wechat dalam keterangan persnya kepada JPNN.com, Kamis (10/7).

Dengan karakter Black Widow dan Nick Fury, stiker animasi ini sangat keren. Apalagi dengan tampilannya dilengkapi dengan aksi super hero Captain America.  

Sedangkan stiker animasi Mr.Frog, tampil lucu dan menggemaskan dalam keceriaan warna hijau.

"Karakternya sengaja ditampilkan lebih cute untuk menunjukkan aksi anak laki-laki lincah yang menggunakan kostum katak berwarna hijau terang. Kamu bisa pilih karakternya mulai dari senang, sedih, hingga tertawa lepas," kata Brian.

Kedua stiker animasi terbaru dari WeChat ini bisa segera kamu download gratis di galeri stiker untuk pengguna Android dan iOS. (awa/jpnn)


JAKARTA - Mengirim pesan di WeChat kini makin seru. Pengelola layanan pesan itu menghadirkan dua stiker animasi terbaru yang lucu dan keren, Captain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News