Kalah-Menang Konvoi Motor Keliling Kota

Kalah-Menang Konvoi Motor Keliling Kota
Suasana acara nobar pertandingan antara timnas Belanda melawan Argentina di sebuah kafe di Ambon, Kamis dini hari. Foto: DIAR CANDRA/JAWA POS/JPNN.com

Kekalahan timnas Belanda dalam adu penalti melawan Argentina di semifinal Piala Dunia Brasil, Kamis dini hari(10/7), tidak menyurutkan dukungan warga Ambon, Maluku, kepada Arjen Robben dkk. Memang, ada hubungan historis yang amat dekat antara warga Maluku dan Negeri Kincir Angin itu.

 

DIAR CANDRA, Ambon

 

Ferry Manuputty sudah merasa kecewa menjelang laga semifinal antara Belanda versus Argentina Kamis dini hari (10/7). Sebab, keinginannya untuk membeli jersey timnas Belanda sebelum pertandingan tidak terpenuhi. Tidak ada satu pun kios jersey sepak bola di Ambon Plasa yang biasanya menjual banyak kostum timnas Oranje yang masih punya stok hari itu. Semua ludes.

 

"Mereka bilang sejak Selasa (8/7) jersey Belanda habis. Kalau ada, tinggal yang orisinal dan harganya mahal. Saya ingin beli yang KW-1 buatan Thailand saja," kata Ferry kepada Jawa Pos (Induk JPNN.com).

 

Kekalahan timnas Belanda dalam adu penalti melawan Argentina di semifinal Piala Dunia Brasil, Kamis dini hari(10/7), tidak menyurutkan dukungan warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News