Kernet Jatuh, Tewas Tergilas Truknya Sendiri

Kernet Jatuh, Tewas Tergilas Truknya Sendiri
Kernet Jatuh, Tewas Tergilas Truknya Sendiri

BOGOR - Kecelakaan terjadi di Jalan Pemuda, Tanah Sareal, kemarin. Seorang kernet pengangkut puing dan tanah, M Rocky (33) asal Kudus Jawa Tengah, tewas setelah terlindas truk yang ditumpanginya.
    
Dari keterangan M Sukardi (42), sopir truk, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 12:15. Saat itu, korban tengah duduk di antara kabin dan bak truk bernopol E 8362 KH yang saat itu melintas dari arah Air Mancur mengarah Salabenda.
    
Saat truk melintas di Jalan Pemuda, tepatnya di depan Masjid PT Goodyear, korban terjatuh. Nahasnya, kepala korban terlindas ban belakang truk.

“Ketika itu terdengar seperti suara ledakan yang tak diketahui dari mana asalnya. Hitungan detik saja, truk yang saya kendarai seperti menggilas sesuatu,” ucap Sukardi, warga Bubulak, Kecamatan Bogor Barat (Grup JPNN), saat ditemui Radar Bogor di lokasi kejadian.

Sebelum kejadian, Sukardi sudah memperingatkan korban agar tidak duduk di antara kabin dan bak truk. Namun, peringatan itu diabaikan korban.

Akibat kejadian itu,  arus lalu lintas mengalami kemacetan hingga satu kilometer. Bahkan, petugas kepolisian harus mengalihkan arus kendaraan dari Jalan Pemuda ke Jalan Kesehatan dan keluar di Jalan Dadali, lantaran jenazah korban saat dievakuasi masih berada di tengah jalan dengan darah tersimbah.

“Jenazah akan kami larikan ke PMI. Sementara pengemudi truk akan kami bawa ke Mako Kedung Halang guna dimintai keterangan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Bogor Kota, Aipda Warjo.(tik/rp6/c)


BOGOR - Kecelakaan terjadi di Jalan Pemuda, Tanah Sareal, kemarin. Seorang kernet pengangkut puing dan tanah, M Rocky (33) asal Kudus Jawa Tengah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News