Yulia Rachman Pilih Umrah di Bulan Suci

Yulia Rachman Pilih Umrah di Bulan Suci
Yulia Rachman Pilih Umrah di Bulan Suci. Getty Images

jpnn.com - ARTIS Yulia Rachman untuk kedua kalinya menunaikan ibadah umrah di bulan suci ramadan. Menurutnya, menjalankan ibadah umrah di bulan puasa itu bisa menjadi lebih khusyuk.

Dia berharap perjalanan rohani ini bisa menambah ketaatannya kepada Tuhan. Keberangkatannya ke tanah suci diakuinya membawa banyak doa.

Hanya saja, Yulia menampik kalau dirinya akan memanjatkan doa agar mendapatkan jodoh, pasca bercerai dengan Demian Aditya beberapa waktu lalu. Menurutnya, jodoh, rezeki, dan kematian sudah ditentukan oleh Tuhan.

’’Menurut aku doa jangan yang remeh temeh karena jodoh, rezeki, dan kematian sudah ditentukan oleh Allah. Doa khusus agar bisa lebih taat lagi,’’ kata Yulia seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (11/7).

Ketimbang memikirkan soal jodoh, Yulia lebih memilih mempersiapkan fisik dan mental untuk melakukan perjalanan ibadahnya. Apalagi umrah itu dijalani bertepatan dengan bulan puasa.

Puasa kali ini memang harus dilalui oleh Yulia Rachman tanpa kehadiran suami. Saat dia masih sendiri, mantan suaminya Demian telah menikahi wanita pujaan hatinya Sara Wijayanto. (ash)


Berita Selanjutnya:
Eva Mendes Hamil 7 Bulan

ARTIS Yulia Rachman untuk kedua kalinya menunaikan ibadah umrah di bulan suci ramadan. Menurutnya, menjalankan ibadah umrah di bulan puasa itu bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News