Kondisi Schumacher Terus Membaik

Kondisi Schumacher Terus Membaik
Michael Schumacher. FOTO: getty images

jpnn.com - SEJAK keluar dari rumah sakit di Grenoble, Prancis dan melanjutkan proses perawatan di Jerman, kabar tentang legenda Formula 1 Michael Schumacher memang sangat dibatasi. Tak banyak informasi didapat pasca kepindahannya ke Swiss. Tapi kemarin (11/7) istrinya Corrina muncul ke publik mengabarkan bahwa kondisi suaminya terus membaik.    

Kemunculan Corrina direkam dalam sebuah wawancara dengan majalah Jerman, Neue Post. Ini adalah penampilan pertamanya di publik sejak insiden kecelakaan menimpa juara dunia Formula 1 tujuh kali itu Desember lalu. Selama ini update kabar tentang Schumi selalu disampaikan manajernya, Sabine Kehm.
    
"Kondisinya terus membaik, perlahan tapi pasti. Dalam beberapa hal terjadi perkembangan," ungkapnya kepada majalah mingguan Jerman itu.
    
Schumacher, 46, menghabiskan 170 hari di rumah sakit di Grenoble. Hampir sepanjang waktunya di sana dihabiskan dalam kondisi koma. Bahkan, dia diperkirakan kehilangan berat badannya sampai 20 kilogram.
    
Bulan lalu, Schumie dilaporkan sudah bangun dari koma. Keluarga memutuskan untuk memindahkannya dari Rumah Sakit Grenoble University ke sebuah klinik rehabilitasi di Lausanne. Fasilitas medis tersebut memang spesialis menangani pasien yang mengalami cedera otak. (cak)


SEJAK keluar dari rumah sakit di Grenoble, Prancis dan melanjutkan proses perawatan di Jerman, kabar tentang legenda Formula 1 Michael Schumacher


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News