Proyek Jembatan Atas Laut di Balikpapan Bakal Mulai Akhir Tahun

Proyek Jembatan Atas Laut di Balikpapan Bakal Mulai Akhir Tahun
Proyek Jembatan Atas Laut di Balikpapan Bakal Mulai Akhir Tahun

jpnn.com - JAKARTA - PT Waskita Karya saat ini tengah menyelesaikan beberapa kendala dalam proyek pembangunan jembatan atas laut di Balikpapan. Proyek sepanjang 5 km ini nantinya akan menghubungkan Kota Balikpapan dan Penajam di Kalimantan Timur (Kaltim).

Mengenai kendala dalam mengerjakan proyek ini, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan juga akan turun tangan langsung, agar permasalahan ini cepat selesai.

"Di lapangan masih ada kendala, gambarannya sebenarnya Oktober (2014) sudah bisa ground breaking, ternyata masih ada hambatan bahwa angkatan laut akan membangun proyek angkatan laut di lokasi itu. Saya sebetulnya kalau bisa negosiasi dengan angkatan laut demi proyek itu akan lebih baik," ungkap Dahlan usai menggelar rapat dengan BUMN Karya, di kantornya Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Sabtu (12/7).

Meski sempat molor dari target awal yakni bulan Oktober 2014, proyek pembangunan jembatan atas laut di Balikpapan ini ditargetkan dapat dimulai akhir tahun ini.

"Akhir tahun ini sudah dimulai juga," kata mantan Dirut PLN ini. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - PT Waskita Karya saat ini tengah menyelesaikan beberapa kendala dalam proyek pembangunan jembatan atas laut di Balikpapan. Proyek sepanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News