Nico Rosberg Akhiri Masa Lajang

Nico Rosberg Akhiri Masa Lajang
Nico Rosberg. Foto: Getty Images

jpnn.com - MONACO - Nico Rosberg sempat mendapat kekecewaan besar ketika gagal finish pada balapan Formula 1 seri Inggris lalu. Itu adalah kali pertama jagoan Mercedes tersebut gagal finish di musim ini.

Namun, kini Rosberg bisa tersenyum lebar. Pasalnya, pembalap asal Jerman itu akhirnya bisa menikahi sang kekasih tercinta Vivian Sibold dalam pesta kecil yang dilangsungkan di Monaco, Jumat (11/7).

"Kami berada di atas bulan. Ini adalah hal yang sangat spesial bagi kami untuk membagikan hari pernikahan dengan teman terdekat dan keluarga," terang Rosberg sebagaimana dilansir laman Daily Mail, Sabtu (12/7).

Rosberg dan Vivian merupakan sepasang kekasih sejak lama. Keduanya bahkan sudah pacaran sejak masih remaja. Namun, kini keduanya tak bisa berlama-lama menikmati momen pernikahan. Pasalnya, Rosberg harus bersiap menjalani balapan seri Jerman akhir pekan mendatang.

Rosberg saat ini masih berada di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 165 angka atau unggul empat poin dari Lewis Hamilton yang nangkring di posisi kedua. Sementara posisi ketiga dihuni Daniel Ricciardo dengan torehan 98 angka. (jos/jpnn)


MONACO - Nico Rosberg sempat mendapat kekecewaan besar ketika gagal finish pada balapan Formula 1 seri Inggris lalu. Itu adalah kali pertama jagoan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News