Jenson Button Dukung Hamilton Jadi Juara Dunia

Jenson Button Dukung Hamilton Jadi Juara Dunia
Jenson Button. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Dukungan pada Lewis Hamilton untuk memenangi balapan Formula 1 musim ini terus mengalir. Bukan hanya dari internal Mercedes, dukungan juga mengalir dari para pesaing.

Jenson Button adalah salah satu pihak yang meyakini Hamilton bakal menjadi juara dunia di balapan F1 musim ini. Menurut jagoan McLaren itu, Hamilton memiliki semua syarat untuk merebut gelar juara dunia keduanya.

“Saya tahu betapa cepatnya Hamilton bersama mobilnya. Jika konsentrasinya berada di tempat yang tepat, dia tak akan terkalahkan dalam persaingan merebut gelar juara,” terang Button sebagaimana dilansir laman GP Update, Minggu (13/7).

Peluang pembalap asal Inggris itu untuk memenangi balapan F1 musim ini memang masih terbuka sangat lebar. Hamilton yang kini berada di urutan kedua dengan koleksi 161 angka hanya tertinggal dari rekan setimnya Nico Rosberg yang nangkring di pucuk klasemen.

“Orang-orang mengatakan Hamilton lebih cepat, namun Rosberg lebih cerdas. Saya tak tahu banyak tentang hal itu. Tapi, Hamilton memiliki peluang tak terkalahkan musim ini,” tegas juara dunia musim 2009 itu. (jos/jpnn)


LONDON - Dukungan pada Lewis Hamilton untuk memenangi balapan Formula 1 musim ini terus mengalir. Bukan hanya dari internal Mercedes, dukungan juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News