LeBron Hengkang, Chris Bosh Pilih Bertahan di Heat

LeBron Hengkang, Chris Bosh Pilih Bertahan di Heat
Chris Bosh pilih bertahan di Miami Heat. Foto: Getty Images

jpnn.com - MIAMI - Miami Heat bisa sedikit bernafas lega karena tak akan kehilangan banyak pemain andalan di kompetisi NBA musim mendatang. Itu terjadi seelah Heat sukses memperpanjang kontrak center Chris Bosh hingga lima musim ke depan.

Laman ESPN, Minggu (13/7) menulis, kedua belah pihak sepakat dengan mahar senilai kontrak sebesar USD 118 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun untuk durasi lima musim (USD= Rp 11.595). Bosh sendiri juga sudah mengonfirmasi kesepakatan itu.

“Saya siap dengan tantangan selanjutnya,” demikian tulis Bosh di akun jejaring Twitter sebagaimana dilansir laman ESPN.

Bagi Heat, kesepakatan itu tentu sangat melegakan. Sebab, Bosh sebelumnya sempat dikabarkan bakal hengkang karena memilih free agent. Masa depan Bosh makin misterius setelah LeBron James memutuskan kembali ke Cleveland Cavaliers.

Kini konsentrasi Heat tertuju pada guard Dwyane Wade. Sama seperti Bosh dan LeBron, Wade juga memilih berstatus free agent. Jika mampu mempertahankan Wade, Heat kini hanya perlu satu pemain tambahan untuk membentuk The Big Three. (jos/jpnn)


MIAMI - Miami Heat bisa sedikit bernafas lega karena tak akan kehilangan banyak pemain andalan di kompetisi NBA musim mendatang. Itu terjadi seelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News