Juru Parkir Segera Berpakaian Dinas

Juru Parkir Segera Berpakaian Dinas
Juru Parkir Segera Berpakaian Dinas

MAKASSAR -- Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya. Kota Makassar, Sulawesi Selatan berencana mengganti rompi seragam  juru parkir (jukir). Rompi oranye akan diganti dengan pakaian dinas harian (PDH).

    

Salah satu pertimbangan PD Parkir bakal mengganti uniform jukir karena banyaknya jukir liar yang tidak terdaftar, tetapi menggunakan rompi oranye jukir. Jika sudah diganti dengan baju, maka sulit berpindah tangan lagi dan disalahgunakan.

    

Rencananya, pengadaannya akan dimulai pada Oktober atau November 2014 ini. Ini akan efektif digunakan pada awal 2015 mendatang. Untuk modelnya, PD Parkir baru akan merancang, namun warnanya tetap akan menonjolkan oranye sebagai ciri khas jukir selama ini.

    

Dirut PD Parkir Makassar Raya, Aryanto Dammar, mengatakan, pengadaan rompi yang ada saat ini memang pada sekitar Oktober tahun lalu. Pada saat itu pengadaannya sekitar 1.500 lembar. Saat ini, masih ada sekitar 300 lembar yang tersisa. Menurutnya, setiap tahun memang selalu ada pengadaan seragam untuk jukir.

    

MAKASSAR -- Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya. Kota Makassar, Sulawesi Selatan berencana mengganti rompi seragam  juru parkir (jukir).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News