PBSI Sabet 2 Gelar Dari AS Open

PBSI Sabet 2 Gelar Dari AS Open
PBSI Sabet 2 Gelar Dari AS Open

jpnn.com - NEW YORK - Tim bulutangkis Indonesia sukses membawa pulang dua gelar juara dari AS Open Grand Prix Gold 2014. Dua gelar itu datang dari nomor ganda campuran dan ganda putri.

Ganda campuran Muhammad Rijal/Vita Marissa membuka pesta Indonesia setelah sukses menekuk wakil Thailand, Maneepong Jongjit/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) lewat laga straight set dengan skor 21-16, 21-19 dalam pertandingan yang dilangsungkan di New York, Senin (14/7) WIB.

Vita kembali unjuk gigi ketika berduet bersama Shendy Puspa Irawati di nomor ganda putri. Vita/Shendy juga sukses menghentikan perlawanan wakil Thailand,

Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai dua set langsung dengan skor 21-15, 21-10.

“Sebetulnya ganda putri Thailand ini tidak begitu berbahaya. Mereka cuma ulet di lapangan. Kunci kemenangan kami adalah tidak pernah menganggap remeh lawan dan berkonsentrasi dari awal pertandingan,” ungkap Shendy di laman resmi PBSI, Senin (14/7).

Itu adalah gelar pertama Vita/Shendy setelah berpasangan selama tiga bulan. Sebelumnya, Shendy merupakan spesialis ganda campuran. Gelar itu ternyata mampu mendongkrak konfidensi Shendy untuk berjibaku di nomor ganda putri.

“Saat ini saya memang lebih yakin bermain di nomor ganda putri. Namun kalau pelatih meminta saya untuk bermain rangkap juga di ganda campuran, saya sih oke saja,” tegas Shendy. (jos/jpnn)

NEW YORK - Tim bulutangkis Indonesia sukses membawa pulang dua gelar juara dari AS Open Grand Prix Gold 2014. Dua gelar itu datang dari nomor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News