Marquez Jiplak Strategi Pedrosa dan Rossi

Marquez Jiplak Strategi Pedrosa dan Rossi
Marquez Jiplak Strategi Pedrosa dan Rossi

jpnn.com - SACHSENRING - Marc Marquez belum terbendung di balapan MotoGP musim ini. Jagoan Repsol Honda itu selalu berhasil menjadi pemenang dalam sembilan seri yang sudah digeber. Terbaru, Marquez menyabet gelar juara di seri Jerman, Minggu (13/7).

Kemenangan itu menyempurnakan catatan Marquez yang memulai balapan dari pole position. Itu merupakan pole ketujuh Marquez sepanjang musim ini. Namun, Marquez mengakui menjiplak strategi pesaingnya.

“Strategi saya adalah mejiplak Dani Pedrosa dan Valentino Rossi. Sebab, mereka adalah kompetitor utama di kejuaraan ini. Ketika mereka menggunakan ban basah, saya mengikutinya,” terang Marquez di laman Crash, Senin (14/7).

Kemenangan itu tentu sangat menggembirakan bagi Marquez dan Repsol Honda. Sebab, pembalap berjuluk Baby Alien itu sempat mengalami demam sebelum balapan. Selain itu, Marquez juga sempat crash pada sesi latihan bebas pertama.

“Sepanjang akhir pekan saya tak merasakan benar-benar powerful. Sebab, Rabu saya mengalami demam. Selanjutnya saya harus menggunakan antibiotik. Setelah minum dua antibiotik, badan saya merasa lelah,” tegas pembalap berusia 21 tahun itu.(jos/jpnn)

 


SACHSENRING - Marc Marquez belum terbendung di balapan MotoGP musim ini. Jagoan Repsol Honda itu selalu berhasil menjadi pemenang dalam sembilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News