Carmelo Anthony Akhirnya Bertahan di Knicks

Carmelo Anthony Akhirnya Bertahan di Knicks
Carmelo Anthony. Foto: Getty Images

jpnn.com - NEW YORK - Spekulasi mengenai masa depan Carmelo Anthony akhirnya selesai. Anthony akhirnya memilih bertahan di New York Knicks dengan durasi kontrak selama lima musim ke depan.

Tidak disebutkan berapa nominal yang mesti dikeluarkan Knicks untuk mempertahankan langganan All Star itu. Namun, laman ESPN, Senin (14/7) menulis, Knicks mesti merogoh koceknya sebesar USD 122 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun (USD= Rp 11.595).

"Setelah tiga bulan banyak pertanyaan mengenai Carmelo, kini kami sangat bahagia karena kami bisa mendapatkan hal yang kami inginkan untuk membangun tim yang hebat," terang Presiden Knicks, Phil Jackson sebagaimana dilansir laman ESPN, Senin (14/7).

Bagi Knicks, kesepakatan itu tentu menjadi hal yang paling melegakan. Pasalnya, selama ini Knicks terus dibuat pusing dengan masa depan sang megabintang itu. Anthony bahkan sempat disebut-sebut bakal hengkang ke Houston Rockets.

"Tim ini terus menunjukkan dukungan pada saya. Saya ingin bertahann dan membangun sesuatu yang hebat di kota ini. Saya akan selalu mengingat babak ini dalam hidup saya," tegas Anthony. (jos/jpnn)

NEW YORK - Spekulasi mengenai masa depan Carmelo Anthony akhirnya selesai. Anthony akhirnya memilih bertahan di New York Knicks dengan durasi kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News