Israel Salahkan Hamas Atas Jatuhnya Korban Sipil

Israel Salahkan Hamas Atas Jatuhnya Korban Sipil
Menteri Perdana Israel, Benjamin Netanyahu menyalahkan Pejuang Palestina Hamas. Getty Images

jpnn.com - Israel cuci tangan atas serangan darat dan udara yang dilakukan di Palestina. Sudah membunuh para warga sipil di Jalur Gaza, Menteri Perdana Israel, Benjamin Netanyahu malah menyalahkan Pejuang Palestina Hamas.

Dalam bahasa Yahudi seperti yang dilansir Voa Indonesia, Senin (14/7), Netanyahu mengatakan para pejuang Palestina sengaja bersembunyi dan memanfaatkan penduduk sipil.

"Hamas bahkan menggunakan warga Gaza sebagai perisai manusia dan menyebabkan bencana bagi warga Gaza dan karenanya Hamas-lah yang bertanggungjawab atas warga Gaza yang menjadi korban tewas. Hamas dan para kolaboratornya yang bertanggungjawab atas jatuhnya korban," kata Netanyahu.

Serangan Israel sudah memasuki hari ketujuh. Korban yang jatuh akibat serangan ini mencapai 172 tewas dan 1230 terluka. Mereka yang mati syahid adalah para pejuang, anak-anak dan perempuan. (awa/jpnn)

Israel cuci tangan atas serangan darat dan udara yang dilakukan di Palestina. Sudah membunuh para warga sipil di Jalur Gaza, Menteri Perdana Israel,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News