Chelsea Resmi Gaet Winger Muda Ekuador

Chelsea Resmi Gaet Winger Muda Ekuador
Chelsea Resmi Gaet Winger Muda Ekuador

jpnn.com - LONDON - Chelsea terus melanjutkan program regenerasi tim dengan merekrut pemain muda. Kali ini, tim berjuluk The Blues itu sukses mendapatkan tanda tangan winger muda Ekuador, Josi Quintero.

Tidak disebutkan berapa biaya yang mesti dibayarkan Chelsea untuk mendapatkan pemain binaan akademi La Masia itu. Namun, perjuangan Chelsea menggaet Quintero tidaklah mudah. Pasalnya, pemain berusia 17 tahun itu juga menjadi incaran Arsenal.

Selama ini, Quintero memang menjadi salah satu pemain muda dengan talenta hebat. Dia bahkan kerap disebut sebagai penerus Antonio Valencia. “Saya sangat senang setelah menanda tangani kontrak profesional pertama saya dengan klub yang sangat hebat ini,” terang Quintero sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (14/7).

Quintero merupakan pemain muda kedua yang didatangkan ke Stamford Bridge. Sebelumnya, tim milik konglomerat Roman Abramovich itu juga berhasil mengikat pemain muda Kroasia, Mario Pasalic.(jos/jpnn)


LONDON - Chelsea terus melanjutkan program regenerasi tim dengan merekrut pemain muda. Kali ini, tim berjuluk The Blues itu sukses mendapatkan tanda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News