Luna Maya Ubah Lunatic jadi Lunasee

Luna Maya Ubah Lunatic jadi Lunasee
Luna Maya

jpnn.com - HAMPIR setahun ini artis cantik Luna Maya merubah nama fans club-nya Lunatic menjadi Lunasee. Perubahan itu buntut dari hengkangnya Luna, dari manajemen lama.

Awalnya, Luna sempat ingin memberikan nama Lunasea untuk penggemar setia yang mendukungnya selama ini. Namun karena takut dicap menjiplak salah satu band Jepang, niat itupun diurungkan.

"Dulu kan Lunatic, namanya saat itu dibuatkan sama manajemen. Sekarang ganti manajemen, jadi semuanya aku buat baru, termasuk nama fans," jelas Luna di D'Solo Resto, Kawasan Melawai Raya, Jakarta Selatan, Minggu (13/7).

Luna menambahkan, Lunasee sendiri tak memiliki makna spesifik. Hanya saja, dia menganggap fansnya sebagai sahabat yang selalu setia memberikan dukungan.

"Tadinya mau Lunasea, yang luas dan enggak ada batasan. Tapi di Jepang ada band namanya sama. Takutnya karena ada hak paten jadi enggak dipakai," tandasnya.(ash/indopos/jpnn)


HAMPIR setahun ini artis cantik Luna Maya merubah nama fans club-nya Lunatic menjadi Lunasee. Perubahan itu buntut dari hengkangnya Luna, dari manajemen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News