Dirut Semen Indonesia Tunggu Janji Presiden Baru

Dirut Semen Indonesia Tunggu Janji Presiden Baru
Dirut Semen Indonesia Tunggu Janji Presiden Baru

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Semen Indonesia Dwi Soetjipto menanti realisasi janji calon presiden dan wakil presiden, seperti yang tertuang dalam visi misinya terkait pembenahan infrastruktur.

Janji-janji itu, kata Dwi, dapat meningkatkan permintaan kebutuhan semen, yang otomatis akan meningkatkan pendapatan perseroan di tahun depan.

"Siapa saja nanti pemerintahan baru yang terpilih, proyek infrastruktur harus lebih cepat, maka dengan begitu permintaan dalam negeri dapat kita amankan," ujar Dwi di kantornya, Jakarta, Selasa (15/7).

Semen Indonesia sebelumnya memperkirakan permintaan semen pada semester I tahun 2014 akan tumbuh sebesar 6 persen, hanya saja realisasinya baru tercapai sekitar 4 persen.

"Jadi dengan pemerintahan baru nanti di semester II bisa tumbuh di kisaran 6 persen. Sehingga secara keseluruhan tahunan bisa lebih tumbuh lagi," harapnya. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Inflasi Masuk Tren Normal

JAKARTA - Direktur Utama PT Semen Indonesia Dwi Soetjipto menanti realisasi janji calon presiden dan wakil presiden, seperti yang tertuang dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News